Andik Anggap Indonesia Kurang Beruntung

satriasatria - Senin, 10 Oktober 2016
Andik Anggap Indonesia Kurang Beruntung

Andik Anggap Indonesia Kurang Beruntung- Pada laga Uji Coba antara Indonesia kontra Vietnam, Bintang timnas Indonesia, Andik Vermansah menilai skuat Garuda kurang beruntung sehingga hanya bermain imbang 2-2 pada laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (09/10/16).

Indonesia sempat tertinggal dua gol saat pertandingan baru berjalan 12 menit lewat aksi Le Van Thang dan Vu Minh Tuan. Indonesia kemudian bangkit dan menutup babak pertama dengan skor imbang 2-2 berkat gol Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

Indonesia memiliki sejumlah peluang emas di babak kedua, namun tak berhasil menambah pundi gol. Hasil imbang 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

"Permainan yang luar biasa yang dipertontonkan kedua tim. Kami kurang beruntung. Vietnam sangat beda dengan Malaysia, mereka lebih bagus," kata Andik seusai laga.

"Kami agak kurang hati-hati jadinya tertinggal dua gol secara cepat. Selanjutnya kami akan evaluasi di laga-laga berikutnya agar bisa bermain lebih baik lagi."

Selanjutnya, skuat Garuda akan melakoni uji coba melawan Myanmar di Yangon pada 4 November. Empat hari berselang, Indonesia bakal meladeni Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

"Dua uji coba selanjutnya lawan Myanmar dan Vietnam semoga kami lebih maksimal lagi. Yang jelas semakin hari kami semakin mengerti cara bermain dan memahami karakter antarpemain," ujar pemain Selangor FA.

"Masih panjang waktu untuk melakukan pembenahan jelang AFF nanti. Yang jelas meski imbang saya cukup puas dengan permainan tim."

Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2016 bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. Turnamen sepak bola Asia Tenggara ini akan digelar mulai 19 November-17 Desember 2016.

CNN
Andik vermansyah Zulham Zamrun Timnas Indonesia Timnas vietnam Laga uji coba menghadapi vietnam
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan