Andik: Saya Akan Main Melawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Andik: Saya Akan Main Melawan Persebaya
Andik Vermansah (tengah) siap bermain melawan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comAndik Vermansah menegaskan bahwa dirinya akan bermain melawan Persebaya Surabaya, pada semifinal pertama Piala Presiden 2019, Rabu (3/4) sore ini. Andik akan kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai pemain Madura United.

Walaupun banyak pemain Madura United yang pernah berkostum Persebaya, nama Andik tetap paling istimewa. Sebab, Andik lahir dari rahim Persebaya. Namanya juga melambung berkat Persebaya.

Baca Juga:

Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Diragukan Tampil, Rakic Siap Gebrak Persebaya

Dejan Antonic Jamin Andik Vermansah Dipastikan Turun Lawan Persebaya

Andik mulai memperkuat tim ini pada 2008 hingga 2013. Setelah itu, ia hijrah selama hampir enam tahun di Malaysia. Sepulangnya ke Indonesia, Andik yang sempat dikaitkan dengan Persebaya, akhirnya menerima pinangan Madura United.

“Saya akan bermain. Ini kan baru pramusim. Ketika di kompetisi, saya baru tidak main melawan Persebaya. Itu sudah tercatat di kontrak saya,” ucapnya Rabu pagi.

Pramusim, lanjut Andik, adalah waktu di mana Madura United untuk mempersiapkan diri sebelum bergulirnya Liga 1 2019. Walaupun harus menghadapi Persebaya, Andik berusaha bersikap profesional. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News Andik Vermansah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan