Andik Selalu Menjadi Kapten Khusus Madura United saat Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Juni 2019
Andik Selalu Menjadi Kapten Khusus Madura United saat Lawan Persebaya
Aksi Andik Vermansah pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United memberikan sebuah penghormatan kepada Andik Vermansah. Pesepak bola asal Surabaya ini didapuk sebagai kapten tim, saat hadapi Persebaya Surabaya, pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia di Stadion Ratu Pamelingan, Rabu (27/6) sore.

Seharusnya ban kapten melingkar di lengan Greg Nwokolo. Akan tetapi, khusus untuk pertandingan melawan Persebaya, Andik yang menjadi kapten tim. Andik juga menjadi kapten pada leg pertama di Surabaya.

“Saya tidak membuat keputusan itu. Pemain yang membuat keputusan,” ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persebaya Kalah sehingga Terhenti, Djanur Tetap Puas Kinerja Pemain

Djanur Sebut Wasit Punya Andil dalam Kegagalan Persebaya

“Pemain berkumpul dan berbicara sebelum pertandingan. Greg bilang bahwa mereka mau Andik sebagai kapten. Saya senang karena semua orang di tim saya baik-baik dan tidak sombong,” terangnya.

Ada misi khusus pada penunjukan Andik sebagai kapten tim. “Kami ingin memotivasi Andik, dan semangat untuknya. Sebab banyak tekanan untuknya. Andik bermain bagus. Sayangnya dia cedera. Kami akan melihat kondisinya,” imbuh Dejan.

BolaSkor.com telah mengonfirmasi hal ini kepada Andik. Eks Persebaya itu membenarkan ucapan Dejan. “Itu usulan Greg Nwokolo. Dan pemain lain mendukunya. Saya jadi kapten khusus melawan Persebaya,” tutur Andik. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Andik Vermansah Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan