Andik Vermansah dan Wiljan Pluim Dikait-kaitkan, Pelatih Pahang Bicara Perekrutan Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 Desember 2018
Andik Vermansah dan Wiljan Pluim Dikait-kaitkan, Pelatih Pahang Bicara Perekrutan Pemain Asing
Andik Vermansah saat berkostum Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Pelatih Pahang FA, Dollah Salleh angkat bicara soal perekrutan pemain asing untuk membela Tok Gajah di Liga Super Malaysia 2019. Menurutnya, sejauh ini belum ada nama yang bisa dipastikan.

Pahang FA sebelumnya dikait-kaitkan dengan dua nama yang familiar di Indonesia. Kedua nama yang dimaksud adalah Andik Vermansah dan Willem Jan Pluim.

Andik Vermansah juga tengah dihubung-hubungkan dengan Persebaya Surabaya. Khusus Willem Jan Pluim, Dollah Salleh sampai turut menyaksikan performanya secara langsung ketika PSM Makassar bertandang ke markas Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Datang ke Indonesia, Pelatih Pahang Belum Puas dengan Penampilan Wiljan Pluim

Andik Vermansah: Jujur, Saya Ingin Kembali ke Persebaya

"Apa yang bisa saya sampaikan, belum ada pengesahan pemain asing baru untuk membantu memperkuat skuat Pahang musim 2019," jelas Dollah Salleh dikutip dari myMetro.

Dollah Salleh menambahkan bahwa pihaknya kini fokus menguji pemain asing yang menjalani seleksi. Setidaknya ada dua nama pemain yang mencoba peruntungan masuk skuat yakni Errol Stevens yang merupakan striker asal Jamaika dan eks Melaka United asal Korea Selatan Lee Chang Hoon.

"Saat ini saya sedang menilai performa dua pemain asing, apakah mereka bisa mengenakan jersey Pahang musim depan. Karena saya tidak mau terburu-buru membuat keputusan," jelas mantan arsitek Timnas Malaysia itu.

"Semuanya masih dalam proses penilaian dan beberapa pemain asing lain akan diuji untuk mencari pemain terbaik," tambahnya.

Breaking News Pahang fa Andik Vermansah Wiljan Pluim Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan