Andik Vermansah Dipastikan Absen di Final Leg Kedua Piala AFF

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Andik Vermansah Dipastikan Absen di Final Leg Kedua Piala AFF

Andik Vermansah Dipastikan Absen di Final Leg Kedua Piala AFF- Penyerang timnas Indonesia, Andik Vermansah dipastikan absen membela timnas Idonesia melawan Thailand dalam lanjutan pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 di Bangkok, Sabtu (17/12/16).

Andik mengalami cedera saat laga baru berjalan pada menit ke-18 dalam final leg pertama Piala AFF yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16) semalam. Posisi Andik akhirnya digantikan oleh Zulham Zamrun yang bermain kurang maksimal sepanjang pertandingan.

Usai pertandingan, Andik langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan MRI. Dokter Timnas Indonesia menegaskan Andik mengalami cedera ligamen kaki kiri dan harus absen selama tiga pekan. Pemulihan Andik akan terus dipantau tim medis timnas Indonesia dalam tiga pekan ke depan.

Meski dipastikan absen pada final leg kedua, Andik tetap ikut skuat timnas Indonesia ke Bangkok. Skuat Garuda dijadwalkan terbang ke Bangkok siang ini, Kamis (15/12/16).

Andik Vermansah Timnas Indonesia Timnas Thailand Piala AFF 2016 Final Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan