Andik Vermansah Gabung Kedah FA, Tim Lawan Siaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
Andik Vermansah Gabung Kedah FA, Tim Lawan Siaga
Andik Vermansah dalam sesi latihan Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Bergabungnya pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah ke Kedah FA membuat pemain klub lawan yakni PKNP FC siaga. Kedua tim akan bertemu di partai ketiga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Batu Kawan, Minggu (11/2).

PKNP FC sempat lega lantaran Kedah FA tak bisa menggunakan jasa Liridon Krasniqi. Pemain asing asal Kosovo itu tidak bisa diturunkan setelah sebelumnya mendapat kartu merah.

"Tentu saja, absennya Liridon agak melegakan karena ia adalah kunci utama Kedah, namun sekarang Andik datang dan memberi ancaman," kata kapten PKNP FC, Shahrel Fikri Md Fauzi dikutip dari Berita Harian.

Andik Vermansah baru direkrut oleh Kedah FA untuk mengisi slot pemain asing ASEAN. Eks Selangor FA itu dikontrak satu tahun oleh skuat Hijau-Kuning.

Andik Vermansah sudah bisa langsung diturunkan mengingat telah mendapat pengesahan dari operator kompetisi FMLLP. Turun atau tidaknya Andik tergantung kondisi, termasuk sang pelatih Ramon Marcote.

"Kehadirannya akan memberi dampak besar pada Kedah. Kami sangat menyadari kemampuannya saat berada di Selangor."

"Andik tidak bisa diberi ruang kosong karena ia bisa menjadi penghancur. Kami perlu menguncinya dan tak boleh lengah walau sebentar," sambung Shahrel Fikri.

Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan