BolaSkor.comWinger Timnas Indonesia, Andik Vermansah menginginkan suporter memberikan dukungan penuh saat melawan Malaysia, di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Asia.

Pertandingan sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9). Setelah laga tersebut, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, 10 September mendatang.

Menurut Andik Vermansah, kehadiran suporter bakal menambah motivasi tim ketika bertanding. Maka dari itu, ia sangat berharap SUGBK penuh sesak.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia

Latihan di Jakarta, Timnas Indonesia Tak Didampingi Simon McMenemy

Apalagi, Andik Vermansah menyebut kemenangan bakal menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Mengingat, selain Malaysia, Timnas Indonesia satu grup dengan Vietnam, Uni Emirat Arab, dan Thailand.

"Karena ini pertandingan penting sekali, apalagi pertandingan pertama itu sangat menentukan sekali untuk kepercayaan diri pemain, pertandingan selanjutnya melawan Thailand, UEA dan Vietnam, pasti sangat dibutuhkan kemenangan dan dukungan dari suporter," kata Andik.

"Kami harus bisa meraih kemenangan melawan Malaysia. Saya juga ingin pemain tetap tenang pada laga ini dan lebih bisa mengontrol emosi," tambah pemain Madura United tersebut.

Andik Vermansah merupakan pemain yang baru bergabung bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya ketika melakukan latihan di Stadion Pakansari, mantan pemain Selangor FA masih belum bisa dilepas oleh timnya Madura United.