Andik Vermansah Menangis saat Menyanyikan Anthem Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 April 2019
Andik Vermansah Menangis saat Menyanyikan Anthem Persebaya
Andik Vermansah saat menyapa Bonek yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Andik Vermansah menangis tersedu-sedu saat menyanyikan anthem Persebaya Surabaya, Song For Pride. Andik diberikan kesempatan untuk melantunkan anthem ini bersama para penggawa Green Force, Rabu (3/4) sore. Ketika itu, Persebaya menang 1-0 atas Madura United, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Andik tidak membela Madura United sejak menit pertama. Ia baru merumput pada menit ke-56. Selama 34 menit di lapangan, Andik dua kali menciptakan ancaman ke gawang mantan klubnya, Persebaya.

Walaupun dicemooh sepanjang pertandingan, nama Andik dielu-elukan saat laga usai. Bahkan, Andik mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan Song For Pride bersama para pemain Persebaya. Ajakan itu ia terima dari Otavio Dutra dan Rendi Irwan Spautra.

Baca Juga:

Piala Presiden: Jalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United

Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Diragukan Tampil, Rakic Siap Gebrak Persebaya

Walaupun awalnya terlihat sangat tegar, namun Song For Pride telah menyihir batin eks pemain Selangor FA itu. Air matanya menetes. Andik berulang kali menutup wajahnya, dan mengucap air mata yang jatuh di pipinya.

Rendi dan Dutra mencoba menenangkan Andik. Mereka memeluk dan mengusap punggung pesepak bola 27 tahun itu. Andik pun sempat menangis tersedu-sedu di bahu Rendi Irwan.

Momen tersebut membuat hati Bonek luluh. Mereka menjadi saksi betapa dalamnya rasa cinta Andik kepada Persebaya. Andik lahir dari rahim Persebaya, dan mendulang prestasi dan popularitas bersama Persebaya. Andik juga tumbuh sebagai seorang Bonek.

Setelah Madura United dikalahkan Persebaya dengan skor 0-1, Andik masih bertugas untuk membela Laskar Sapeh Kerrab pada leg kedua, Sabtu (6/4) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Andik Vermansah Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan