BolaSkor.com - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah mengaku sangat rindu dengan atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika Timnas Indonesia bermain. Oleh karena itu, Andik Vermansah ingin ketika menghadapi Malaysia, SUGBK bisa terisi penuh dengan suporter.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 awal September mendatang. Saat ini, skuat asuhan Simon McMenemy sedang melakukan pemusatan latihan (TC) untuk menghadapi laga itu.

Kendati demikian, Andik Vermansah masih belum bisa bergabung untuk melakukan TC. Andik Vermansah baru akan bergabung Kamis, 29 Agsutus 2019 mendatang.

Baca Juga:

Respons Alberto Goncalves soal Bergabungnya Bagus Kahfi di Timnas Indonesia

Naturalisasi Belum Rampung, Dutra Terancam Gagal Bela Timnas Indonesia

"Jujur saya sangat rindu stadion penuh di SUGBK ketika Timnas Indonesia main. Saya rasa itu sangat penting untuk kami ketika menghadapi pertandingan didukung oleh puluhan ribu suporter yang hadir," kata Andik Vermansah kepada BolaSkor.com.

"Saya melihat ketika stadion penuh dan ada teriakan dari suporter yang hadir dari satu stadion itu rasanya main bola tidak terasa capek dan kami yang ada di lapangan pun ingin memberikan yang terbaik untuk mereka yang hadir," ujar Andik.

Terkait dengan persaingan di Timnas Indonesia sendiri, mantan pemain Selangor FA ini mengaku tidak ada masalah. Karena semua keputusan ada di pelatih dan ia hanya ingin memberikan yang terbaik saat di latihan ataupun di pertandingan.

"Saya tidak ada masalah mau dicadangkan atau main. Saya pasrahkan itu kepada pelatih. Tidak penting bagi saya inti atau tidak, karena ini sudah bawa nama negara dan apa yang terbaik untuk negara itu pasti kami lakukan," tutup Andik Vermansah.