Andik Vermansah Sebut Paul Munster Pelatih Tegas dan Galak Mirip Simon McMenemy

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Februari 2020
Andik Vermansah Sebut Paul Munster Pelatih Tegas dan Galak Mirip Simon McMenemy
Andik Vermansah. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comWinger anyar Bhayangkara FC, Andik Vermansah, memiliki kesan tersendiri dilatih oleh Paul Munster. Menurut Andik, Paul Munster merupakan pelatih yang sangat tegas.

Semenjak didatangkan oleh Bhayangkara FC dari Madura United, Andik memang sudah langsung berlatih bersama tim. Bahkan, Andik telah dimainkan saat Bhayangkara FC uji coba melawan PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (5/2).

"Iya benar dia galak, tidak jauh beda seperti Simon McMenemy waktu tangani Timnas Indonesia. Dari situ yang pasti saya harus konsentrasi. Kalau buat salah jangan bercanda, harus perbaiki," kata Andik usai laga uji coba melawan PSM Makassar.

Baca Juga:

Pergi dari Persib, Achmad Jufriyanto Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tak Punya Target Khusus di Piala Gubernur Jatim

"Menurut saya dia marah kan demi kebaikan para pemain. Bukan marah karena kesal dengan kita atau apapun. Saya melihat dia sangat positif sekali jadi saya sangat senang dilatih olehnya,” tambah Andik.

Andik menjadi salah satu rekrutan mewah Bhayangkara FC. Selain Andik Bhayangkara juga mendatangkan Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Rangga Muslim, Ahmad Nur Hardianto, dan Achmad Jufriyanto. Selain itu, The Guardian juga merekrut dua legiun asing lainnya. Mereka adalah Guy Herve dan Lee Woon-jae.

Dengan materi pemain yang seperti ini, Bhayangkara FC memiliki target yang cukup besar pada Liga 1 2020. Mereka ingin mengulang kesuksesan pada tahun 2017 lalu ketika berhasil meraih juara Liga 1.

Bhayangkara FC Andik Vermansah Liga 1 Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan