Andik Vermansah Tak Canggung Jalani Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 Agustus 2019
Andik Vermansah Tak Canggung Jalani Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia
Andik Vermansah (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah mengaku tidak merasa canggung ketika melakukan latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jumat (30/8).

Mantan pemain Selangor FA memang baru bergabung di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Sebelum melakukan latihan di Stadion Madya, skuat Garuda sebelumnya sudah melakukan latihan di Stadion Pakansari, Cibinong.

“Jujur saya merasa nggak canggung sama sekali ketika berlatih bersama timnas. Karena saya sudah kenal pemain lama. Saya enjoy saja. Tapi tetap melakukan latihan dengan serius dengan mengikuti instruksi pelatih,” kata Andik Vermansah.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Senang Bergabung di TC Timnas Indonesia

Latihan di Jakarta, Timnas Indonesia Tak Didampingi Simon McMenemy

Lebih lanjut Andik Vermansah menceritakan bagaimana latihan perdananya yang dilakukan oleh Timnas Indonesia. Menurutnya latihan tersebut berjalan dengan sangat luar biasa dengan intensitas yang tinggi.

“Latihan berjalan bertenaga. Karena kelihatannya, hari ini sudah masuk finishing sama shooting. Tapi tadi latihannya tidak seperti itu. Semua dilakukan dengan lancar dan berjalan dengan cukup berat. Mungkin lantaran besok istirahat, jadi latihan berjalan berat seperti ini,” ujar Andik Vermansah.

Timnas Indonesia melakukan persiapan ini semua karena akan menghadapi Malaysia dan Thailand pada kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, awal September mandatang.*

Timnas Indonesia Andik Vermansah Simon mcmenemy Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan