Andik Vermansah Tertantang Jaga Status Kedah FA di Liga Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
Andik Vermansah Tertantang Jaga Status Kedah FA di Liga Malaysia
Andik Vermansah dalam sesi latihan Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansah, tertantang mempertahankan status Kedah FA sebagai tim juara. Terakhir skuat Hijau-Kuning menjadi juara di Piala FA Malaysia 2017.

Pada musim sebelumnya, Kedah FA juga sukses meraih titel Piala Sumbangsih 2017, namun gagal mempertahankannya di edisi 2018 setelah ditundukkan oleh Johor Darul Ta'zim.

"Awalnya ada lima klub di Indonesia yang mencoba mendapatkan jasa saya, tetapi disebabkan reputasi dan nama besar sebagai tim bergelar juara di Malaysia, saya memilih Kedah FA untuk musim ini," kata Andik Vermansah dikutip dari Berita Harian.

Hal ini disampaikan Andik Vermansah setelah diperkenalkan ke personil tim dan menjalani sesi latihan Kedah FA, Sabtu (10/2) pagi, sebagai persiapan untuk laga Liga Super Malaysia 2018 berikutnya melawan PKNP FC, Minggu (11/2).

Andik Vermansah direkrut untuk mengisi slot pemain asing ASEAN. Ia dikontrak Kedah FA dengan durasi satu tahun. Harapan terhadap Andik makin besar setelah Kedah FA menelan kekalahan di dua laga awal.

"Ini tidak semudah yang diharapkan. Karena saya harus bekerja keras dan semua orang tahu Kedah adalah salah satu tim terbaik di Malaysia dan saya harus menyesuaikan diri dengan pola permainan tim secepat mungkin," ujar Andik Vermansah.

"Dengan hubungan baik dengan banyak pemain Kedah yang sudah saya kenal, saya yakin dapat membantu pasukan mencapai kesuksesan musim ini," jelas Andik.

Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan