Andik Vermansyah Berniat Pulang ke Persebaya

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Andik Vermansyah Berniat Pulang ke Persebaya
(Sumber: HarianIndo)

Andik Vermansyah Berniat Pulang ke Persebaya - Andik Vermansyah mendapatkan dua kebahagiaan sekaligus selama berada di Indonesia. Selain kembali memperkuat Timnas Indonesia, Andik juga menjadi saksi kembalinya klub yang membesarkan namanya, Persebaya Surabaya.

Kabar kembalinya Persebaya seusai hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu didapat pemain sayap berusia 24 tahun seusai Tim Merah Putih mengalahkan Malaysia 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/09).

"Hari-hari yang menyenangkan bagi saya. Banyak kejadian positif dan kabar baik yang saya terima selama saya di Indonesia," kata bintang klub Malaysia, Selangor FA.

Andik pun tak sabar kembali menyaksikan Tim Bajul Ijo beraksi di pentas sepak bola nasional. Maka itu, ia berharap status keanggotaan Persebaya bisa dipulihkan agar kembali bermain di Divisi Utama saat berlangsungnya Kongres Biasa PSSI, (17/10).

Andik juga mengungkapkan hanya bisa sebatas memberikan dukungan dan belum bisa kembali berkostum Persebaya. “Saya masih terikat kontrak sampai akhir tahun 2017. Saya harus menghormati kontrak itu,” ia menuturkan.

Kendati demikian, penyerang sayap kelahiran kelahiran 23 November 1991 itu mengakui berharap bisa memperkuat klub yang pernah enam ia bela. Selain dekat dengan keluarga, Andik ingin merasakan atmosfer sepak bola Surabaya yang sangat kuat, terutama dukungan ribuan Bonek Mania.

"Kalau saya jadi mudik saya ingin kembali memperkuat Persebaya Surabaya.

Seusai membela Timnas Indonesia, Andik rencananya bertolak ke Malaysia pada Kamis (8/09) pagi WIB dan langsung berlatih dengan tim untuk persiapan menghadapi Penang FA, Kamis malam. Ia kembali ke Selangor setelah menyempatkan waktu untuk bertemu keluarga dan pacar setelah laga Timnas Indonesia kontra Malaysia.

"Klub-klub Malaysia sangat disiplin dan profesional. Mereka tidak bisa menerima alasan apa pun jika tidak ada halangan yang mengharuskan saya menunda keberangkatan," kata Andik Vermansyah menuturkan.

(Sumber: Bola)
Persebaya surabaya Andik vermansyah Indonesia Soccer Championship (ISC) Exco pssi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan