Liverpool – Brendan Rodgers terus mencari amunisi tambahan untuk Liverpool musim depan. Kabar terbaru menyebut The Reds ikut dalam perburuan winger Marseille, Andre Ayew.

Laporan Express mengklaim, sebelum Liverpool terdapat dua klub yang serius membidik pemain tim nasional Ghana tersebut, yakni Newcastle dan Napoli.

Disebutkan, Napoli sudah menyiapkan tawaran 5 juta pounds atau setara dengan 99 miliar Rupiah, meski pun Marseille membanderol Ayew dua kali lipat dari angka tersebut.

Rodgers mendapat lampu hijau dari pemilik klub untuk aktif di bursa transfer. Ayew yang masih berusia 24 tahun adalah alternatif jika Adam Lallana batal berlabuh di Anfield.

Ayew menjadi salah satu pemain sayap Ligue 1 terbaik dalam empat musim terakhir, dengan koleksi 30 gol dan terpilih sebagai pemai terbaik Afrika tahun 2011 versi BBC.

Namanya juga menjadi bagian skuat Ghana di Piala Dunia Brasil. Di level internasional, Ayew sudah mengoleksi 47 caps dan empat gol. Kontrak Ayew di Marseille masih tersisa satu setengah tahun.