BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar semakin yakin menatap lanjutan Liga 1 2022/2023. Gaspar mulai klop dengan skuat Pesut Etam.

Andre Gaspar sudah lebih dari sebulan menjadi pelatih Borneo FC. Terbaru ia memimpin tim menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Andre Gaspar mengaku sudah mengenal seluruh pemain. Hal itu diakuinya semakin mempermudah dirinya menjalankan taktik dan skema permainan yang diinginkan.

"Waktu pertama kali datang ke sini (Borneo FC), saya sama sekali tak mengenal pemain. Tapi sekarang saya sudah mengenal mereka semua dan kami punya satu tujuan, yakni latihan bersama demi mengejar hasil baik di setiap pertandingan," jelas Andre Gaspar di laman klub.

Baca Juga:

Resmi, Persis Solo Jadikan Leonardo Medina Pelatih Kepala

Nil Maizar Terkesan dengan Lapangan Dewa United Sports Centre

Gaspar memang membutuhkan waktu. Terlebih ini menjadi musim perdana Gaspar menjadi pelatih di Indonesia.

"Kalau bicara soal tim, saya melihat Borneo FC adalah tim bagus dengan materi yang sangat baik. Borneo punya pemain bagus dan mereka bekerja keras setiap hari. Keberhasilan tim ini menjadi juara dua di Piala Presiden adalah bukti bagusnya tim ini dan sekarang berada di puncak klasmen,” ujarnya.

Gaspar pun yakin timnya akan semakin berkembang di pertandingan selanjutnya. Terlebih ia punya banyak waktu saat ini mengenal pemain secara keseluruhan.

“Saya hanya minta mereka fokus saat ini, sambil menanti lanjutan kompetisi,” pungkasnya.