BolaSkor.com - Penggawa Everton, Andre Gomes, menjadi buah bibir usai pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Pemain internasional Portugal tersebut mengalami patah kaki usai mendapatkan tekel mengerikan dari Son Heung-Min.

Kejadian itu bermula saat Andre Gomes sedang menguasai bola di sisi lapangan. Son Heung-Min yang berlari untuk merebut bola melakukan tekel dari belakang kepada Gomes. Sontak, Gomes langsung memegang kakinya sembari meringis kesakitan.

Baca juga:

4 Kasus Perseteruan Pelatih Kontra Pemain di Sepak Bola

Pro-Kontra Jose Mourinho jika Melatih Arsenal

Son Heung-Min melanggar Andre Gomes

Tim medis langsung bergegas untuk memberikan pertolongan pertama pada Gomes. Sementara itu, Son Heung-Min menangis menyesali perbuatannya. Tak lama berselang, wasit pun memberikan kartu merah kepada pemain asal Korea Selatan tersebut.

"Everton bisa mengonfirmasi Andre Gomes akan melakukan operasi pada Senin (4/11) setalah mengalami cedera engkel saat melawan Tottenham. Ia mengalami cedera pada babak kedua dan segera dikirim ke rumah sakit Aintree. Setelah serangkaian pemeriksaan, ia dikonfirmasi mengalami patah tulang di engkel kaki kanannya," bunyi pernyataan resmi dari Everton.

Bila menilik perjalanan sepak bola, Andre Gomes bukanlah pemain pertama yang dihantam pelanggaran keras pada pertandingan. Berikut ini adalah empat pemain lainnya versi BolaSkor.com: