Andre Onana Datang, Nasib Samir Handanovic Jadi Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Januari 2022
Andre Onana Datang, Nasib Samir Handanovic Jadi Tanda Tanya
Samir Handanovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, pada bursa transfer musim panas mendatang. Lantas, bagaimana nasib Samir Handanovic yang menjadi penjaga gawang utama saat ini?

Inter Milan mencari kiper baru usai Samir Handanovic sudah menginjak usia 37 tahun. Pilihan jatuh kepada Andre Onana yang kontraknya di Ajax Amsterdam akan usai pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Curhatan Romelu Lukaku Bikin Thomas Tuchel Tak Senang

Situasi Terkini di Chelsea Tak Memuaskan Romelu Lukaku

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

Berdasarkan informasi yang beredar di Italia, Onana sudah melakoni tes medis dan meneken kontrak bersama Inter. Sang pemain baru akan bergabung pada Juni 2022.

Onana sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pada setiap musimnya, eks Barcelona itu akan mendapatkan upah 3 juta euro.

Kedatangan Onana sekaligus menggeser posisi Samir Handanovic. Apalagi, kontrak sang kiper akan berakhir pada musim panas 2022.

La Beneamata dikabarkan tak keberatan memperpanjang kontrak Handanovic satu musim lagi. Eks penjaga gawang Udinese itu akan menjadi pelapis Onana sekaligus membantu proses adaptasi Onana.

Namun, Inter hanya bisa melakukannya jika Handanovic bersedia memangkas gajinya saat ini yang mencapai 3,5 juta euro menjadi 1,5 juta euro per musim.

Pilihan lain untuk kiper asal Slovenia itu adalah bereuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Kabarnya, Conte menginginkan Handanovic menjadi penjaga gawang utama The Lilywhites musim depan. Apalagi, masa depan Hugo Lloris juga masih abu-abu.

Samir handanovic Andre Onana Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan