Andre Onana Laris Manis, Inter Pasang Banderol Tinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Maret 2023
Andre Onana Laris Manis, Inter Pasang Banderol Tinggi
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tidak keberatan melepas kiper andalannya, Andre Onana. Namun, klub yang ingin mendatangkan Onana harus mengucurkan dana besar.

Inter mendapatkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin. Nerazzurri memboyong kiper asal Kamerun itu dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

CEO Inter Milan Konfirmasi Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Sejauh ini, penampilan kiper 26 tahun itu menjanjikan. Onana berulang kali menyelamatkan Inter dari kebobolan. Satu di antara aksi yang paling diingat adalah penyelamatan gemilang melawan Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Penampilan impresif itu membuat Onana menjadi buruan klub-klub Inggris. Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memboyong pemain jebolan akademi Barcelona tersebut.

Bahkan, khusus untuk Chelsea, langkah yang diambil lebih maju dari tim lainnya. The Blues bersedia memberikan 40 juta euro plus Edouard Mendy demi mendapatkan Onana.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter telah menetapkan harga jual Onana. Inter ingin melego Onana dengan mahar 60 hingga 70 juta euro.

Jika Onana benar-benar pergi, Inter telah melirik penggantinya. Inter dikabarkan jatuh hati dengan penjaga gawang Empoli, Guglielmo Vicario. Harga kiper asal Italia itu ditaksir tidak kurang dari 20 juta euro.

Andre Onana Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan