Andre Silva Resmi Berseragam AC Milan

satriasatria - Selasa, 13 Juni 2017
Andre Silva Resmi Berseragam AC Milan
©AC-Milan

Andre Silva Resmi Berseragam AC Milan- AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Portugal, Andre Silva. Silva didatangkan dari klub FC Porto usai lolos tes medis, Senin (12/06/17).

Seperti dikutip dari Goal, Pemain berusia 21 tahun itu ditebus dengan banderol senilai 38 juta euro. Jumlah itu dikabarkan lebih kecil dibanding klausul rilisnya yang sebesar 60 juta euro. Namun berkat agen Silva, Jorge Mendes yang juga merupakan agen Cristiano Ronaldo membuat FC Porto akhirnya rela melepas Silva di kisaran 38 juta euro.

Bukan tanpa alasan Milan rela mengeluarkan dana besar demi mendapatkan servis pemain pemilik delapan caps timnas Portugal tersebut. Sepanjang musim 2016/17, Silva mampu mencetak 16 gol dari 32 penampilan di ajang Liga Primeira Portugal.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar AC Milan. Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub dan membawa Milan kembali berjaya di Serie A," ujar Silva.

Dengan suksesnya Silva merapat ke San Siro, membuat Milan sudah mendapatkan empat pemain baru dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Milan resmi merekrut Mateo Musacchio (18 juta euro), Ricardo Rodriguez (18 juta euro), dan Frank Kessie (28 juta euro). Jika ditotal, Milan sudah mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro untuk keempat pemain baru tersebut.

AC Milan Andre Silva FC Porto Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan