Andrea Belotti Cetak Dua Gol, AC Milan Kalah Dua Kali Beruntun

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 September 2019
Andrea Belotti Cetak Dua Gol, AC Milan Kalah Dua Kali Beruntun
Andrea Belotti dua kali bobol gawang Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Periode negatif belum menjauhi AC Milan. Rossoneri - julukan Milan - menelan kekalahan dua kali beruntun setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Inter Milan di Derby Milan. Kali ini, Milan kalah 1-2 dari Torino.

Bermain di Olimpico di Torino, Jumat (27/9) dini hari WIB pada pekan lima Serie A, Milan sedianya menguasai penguasaan bola sampai 55 persen dengan jumlah percobaan tendangan sebesar 16 dan empat tendangan tepat sasaran. Bahkan mereka sempat unggul di menit 18.

Keunggulan Milan tercipta di menit 18 melalui gol penalti Krzysztof Piatek. Penalti tercipta setelah Rafael Leao dijatuhkan di area terlarang. Milan memimpin 1-0 hingga muncul satu momen yang menjadi titik balik tuan rumah.

Pepe Reina, kiper Milan, diusir wasit di menit 72. Di menit yang sama, Andrea Belotti berhasil melewati Mateo Musacchio dan membobol gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma. Lima menit kemudian, Belotti kembali mencetak gol setelah bekerja sama dengan Simone Zaza.

Baca Juga:

Petinggi AC Milan Mulai Lontarkan Kritik untuk Marco Giampaolo

Inter dan Milan Perkenalkan Dua Desain Stadion Anyar

Adriano Galliani Pilih Desain The Cathedral untuk Stadion Anyar Inter dan Milan

Simone Zaza dan Andrea Belotti

Milan kalah 1-2 dan saat ini menempati urutan 13 klasemen Serie A dengan raihan enam poin, hasil dari dua kemenangan dan tiga kekalahan. Uniknya, Marco Giampaolo, pelatih Milan, malah menyebut laga ini sebagai pertandingan terbaik Milan.

"Laga telah kami kontrol, kami hanya tidak klinikal ketika punya peluang mencetak gol. Kami tidak mengambil risiko hingga dua gol tercipta dalam lima menit, keseluruhan laga berubah," ucap Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

"Kami punya peluang mencetak gol lagi dari peluang Piatek dan (Franck) Kessie, jadi kami menciptakan peluang-peluang. Ada kesalahan-kesalahan, tapi tadi itu performa terbaik Milan sejauh ini di musim ini dan kami mendominasi dalam waktu panjang. Sudaj jelas, kekalahan terjadi karena kami tak cukup bagus."

Ditambahkan oleh Giampaolo, timnya tidak layak kalah dalam pertandingan tersebut dan dia sangat yakin timnya masih bisa berkembang di masa depan, sebab ia memiliki skuat yang bagus.

"Kekalahan tadi tidak layak (diterima Milan) dan sudah jelas memperlambat proses perkembangan, kepercayaan diri kami, tapi saya telah melihat bahwa ini skuat yang bagus dan saya harap tidak kehilangan hati (semangat)," tutur Giampaolo.

"Saya punya grup anak-anak yang bagus dan tidak bisa mengeluh, meski pun mereka yang mengkritisi sebagian besar pemimpin sejati. Saya yakin skuat dapat berkembang, meski pun mengalami pemunduran, untuk kembali ke jalur yang benar," harapnya.

Susunan Pemain:

Torino (3-4-1-2): Sirigu; Izzo, Lyanco (Ansaldi 57), Bremer; De Silvestri, Baselli, Rincon, Ola Aina (Djidji 83); Verdi (Berenguer 66); Zaza, Belotti

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer (Rebic 78), Calhanoglu; Suso, Piatek, Leao (Bonaventura 65)

Breaking News Milan AC Milan Torino Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan