BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar baik dari bursa transfer. Menurut laporan Tuttosport, penyerang Torino, Andrea Belotti, tertarik bergabung dengan Rossoneri.

Kontrak Andrea Belotti dengan Torino akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini, Belotti belum juga meneken kontrak baru. Dengan begitu, sang striker bisa hengkang dengan status bebas transfer.

"Dia belum menandatangani dan mungkin tidak akan melakukannya," ujar presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dilaporkan Festival dello Sports.

Baca Juga:

Kesal Sampai ke Ubun-Ubun, Suporter Milan Beri Ultimatum untuk Donnarumma

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

4 Alasan AC Milan Akan Meraih Scudetto Musim 2021-2022

"Saya membuat tawaran yang melampaui kemampuan. Namun, saya tidak bisa memaksanya untuk melakukan apa pun. Saya tidak berpikir dia ingin menandatanganinya," kata sang presiden.

Tak pelak, sejumlah raksasa Italia tertarik merekrut Belotti. Satu yang paling getol adalah AC Milan.

Maklum, Rossoneri membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Meskipun masih memberikan dampak positif, tetapi tidak bisa dimungkiri kondisi fisik Ibra mulai merosot. Apalagi, kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada musim panas mendatang.

Tuttosport melaporkan, banyak agen pemain yang yakin Belotti akan memilih AC Milan sebagai pelabuhan berikutnya. Kini tinggal kapan waktu eks Palermo itu bergabung.

Andai tidak kunjung mencapai kesepakatan, Torino diprediksi akan melepas Belotti pada bursa transfer musim dingin 2022. Torino tidak bisa mengharapkan mendapatkan banyak uang dari transfer Belotti.

Kabarnya, harga Belotti tidak akan lebih dari 5 juta euro. Selain itu, kesepakatan lain yang bisa diajukan adalah menambah masa peminjaman Tommaso Pobega atau menyisipkan opsi beli.