Andrea Dovizioso Akui Ada Masalah di Motor Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 November 2018
Andrea Dovizioso Akui Ada Masalah di Motor Ducati
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizoso, mengakui ada yang tidak beres dengan motor Desmosedici GP18 dalam dua balapan terakhir. Rider asal Italia itu menilai ada masalah di sistem pengereman.

Dovizioso tampil kurang impresif pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11). Dovizioso hanya menempati peringkat keenam.

Padahal Dovizioso merupakan pemenang balapan MotoGP Malaysia musim lalu. Penampilan Dovizioso terbilang menurun sejak balapan MotoGP Jepang.

"Kami akan menganalisa semuanya dengan baik. Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci, tetapi yang pasti saya tidak bisa melakukan pengereman," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

Namun, Dovizioso tetap bersyukur masalah yang ada pada Desmosedici GP 18 datang menjelang akhir musim. Mantan pembalap Repsol Honda itu juga sudah melupakan kegagalan merebut gelar juara dunia MotoGP 2018.

"Saya lega karena masalah ini datang sebelum musim dingin. Sebaiknya kami bersiap berbenah untuk menyambut musim depan," tutur Dovizioso.

Dovizioso mengakhiri MotoGP 2018 dengan status sebagai runner up. Ini menjadi kegagalan kedua Dovizioso secara beruntun dalam merebut gelar juara dunia MotoGP.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan