Andrea Dovizioso Angkat Bicara soal Kecelakaan Motocross

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 29 Juni 2020
Andrea Dovizioso Angkat Bicara soal Kecelakaan Motocross
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Pada Minggu malam, rider asal Italia tiu dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami insiden saat mengikuti kejuaraan motocross di Faenza.

Setelah melewati pemeriksaan, Dovizioso ternyata mengalami patah tulang selangka bahu kiri. Runner up MotoGP 2020 itu sudah menjalani operasi.

“Saya melakukan semua yang saya bisa. Ketika hendak mendarat (usai motor jumping), saya kehilangan kendali ban belakang dan saya jatuh," kata Dovizioso dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Tak Hanya Rossi, Quartararo Juga Kagumi Hamilton

Mengenai Kemungkinan Jorge Lorenzo Jadi Pembalap Penguji Yamaha, Ini Jawaban Valentino Rossi

Adapun mengenai cedera yang dialami Dovizioso, Paolo Ciabatti, menyebut kondisi pembalapnya itu tidak terlalu parah. Untungnya, fraktur majemuk di tulang selangka Dovizioso tidak terkena.

Ducati berharap Dovizioso bisa segera menjalani pemulihan. Ia diharapkan bisa tampil pada balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, 19 Juli nanti.

“Minggu malam ia akan menjalani operas dan ada plate yang ditanam di bahu untuk mempercepat penyembuhan. Targetnya adalah berlomba di Jerez," kata Ciabatti.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan