Andrea Dovizioso Belum Haus Kemenangan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 11 November 2021
Andrea Dovizioso Belum Haus Kemenangan

BolaSkor.com - MotoGP 2021 memasuki babak akhir. Beberapa hari lagi balapan penutup di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia akan digelar. Para pembalap tentu berlomba-lomba merebut kemenangan demi meninggalkan tinta emas di musim ini.

Namun, Andrea Dovizioso justru melakukan hal berbeda. Pembalap Petronas SRT Yamaha ini tidak terlalu memikirkan kemenangan.

Sebaliknya, di MotoGP Valencia nanti Dovizioso ingin melanjutkan usahanya untuk beradaptasi lebih baik dengan Yamaha M1.

Tidak mudah bagi pembalap asal Italia ini mengendarai Motor Yamaha M1. Perbedaan sektor mesin dan dimensi motor Ducati dan Yamaha membuat Dovizioso kesulitan.

Baca Juga:

MotoGP Algarve, Akhir Pekan yang Tak Bisa Dilupakan Bagnaia

Kelakuan Alex Marquez Bikin Joan Mir Naik Pitam

“Saya berharap Minggu ini kita bisa melanjutkan proses adaptasi motor, kita telah meraih langkah kecil di balapan sebelumnya, Partimao. Sangat penting untuk menjaga hal ini dan melanjutkan pekerjaan ke arah yang tepat di Valencia, untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik,” kata Dovizioso dikutip dari tuttomotoeiweb.it.

“Tujuan utama saya adalah mendapatkan kepercayaan diri lebih di atas motor, sangat penting bagi saya untuk melakukannya sebelum berakhirnya musim ini,” tambah mantan pembalap Ducati itu.

Dovizioso menambahkan, dirinya mengaku senang dapat menyelesaikan balapan di musim ini. Meskipun belum bisa menunjukkan potensinya, setidaknya Dovizioso sudah mulai terbiasa mengendarai Yamaha M1. Bahkan Dovizioso tidak sabar untuk segera memulai balapan 2022

“Meskipun menikmati balapan dan memperoleh pengalaman lagi, saya senang bisa menyelesaikan musim ini. Saya berharap dengan beberapa poin, karena saya tidak sabar memulai balapan 2022,” pungkas Dovizioso.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan