Andrea Dovizioso Benarkan Ducati Belum Tunjukkan Kecepatan Sebenarnya, tapi Juga Rival Lainnya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 07 Maret 2019
Andrea Dovizioso Benarkan Ducati Belum Tunjukkan Kecepatan Sebenarnya, tapi Juga Rival Lainnya
Andrea Dovizioso (Twitter/Ducati)

BolaSkor.com - Tren menarik terlihat selama tes pra-musim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, semua pengendara motor Ducati Desmosedici tidak menempati posisi atas.

Padahal selama tes pra-musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, dari pembalap tim satelit sampai pabrikan Ducati, begitu dominan.

Baca Juga:

Sejarah Lomba MotoGP Qatar: Sejarah Manis Yamaha, Honda Kesulitan

Ayah Jorge Lorenzo Komentari Anaknya Jadi Rekan Setim Marc Marquez

Oleh karena itulah, ada anggapan Ducati masih menyimpan kekuatan sebenarnya motor Ducati Desmosedici GP19. Ketika ditanya mengenai hal di atas, pembalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso mengakuinya.

Namun ia menegaskan bukan hanya Ducati yang masih belum menunjukkan performa maksimal dari motor, tapi juga semua rivalnya.

"Catatan waktu dari tes, utamanya di Qatar, belum menunjukkan wajah sebenarnya dari semua kekuatan motor tim di MotoGP 2019. Hampir semua fokus dengan program kecepatan pada lomba," kata Dovizioso.

"Ducati sendiri, kami fokus mengumpulkan banyak data menarik dan menganalisanya. Kemudian data tersebut bakal digunakan agar kami memiliki strategi terbaik di lomba perdana," tambahnya.

Dovizioso pun menegaskan timnya sudah siap menuju lomba putaran pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini. Dia bahkan berani pasang target mempertahankan kemenangan yang ia rengkuh musim lalu.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

MotoGP 2019 MotoGP Qatar Breaking News Ducati Ducati Desmosedici Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan