Andrea Dovizioso dan Jack Miller Bermain Tenis, Coba Lapangan Legendaris Grand Slam

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 24 Oktober 2018
Andrea Dovizioso dan Jack Miller Bermain Tenis, Coba Lapangan Legendaris Grand Slam
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Melihat pembalap MotoGP berada di atas motor motor balap sudah sangat biasa. Namun melihat mereka bermain tenis baru pemandangan unik.

Hal di atas terjadi Rabu pagi waktu Australia. Pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan pembalap tim satelit Ducati, Jack Miller (Pramac Racing) bermain tenis di sebuah acara untuk mempromosikan GP Australia, akhir pekan ini.

Tampak keduanya didampingi oleh pelatih tim tenis Australia, Francois Vogelsberger. Hadir pula salah satu petenis legendaris asal negara kanguru, Lleyton Hewitt.

Untuk diketahui, Hewitt pernah merasakan dua titel Grand Slam: Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka masing-masing tahun 2002 dan 2001. Kini ia didapuk sebagai kapten tim Davis, Australia.

Dovizioso

Miller berpasangan dengan Hewitt dan Dovizioso bersama Vogelsberger. Dua pasangan ini bermain ganda putra. Miller dan Dovizioso yang terbiasa mengendarai motor berkecepatan tinggi tampak menikmatinya.

Semakin spesial, acara promosi GP Australia ini berlangsung di Rod Laver Arena, lapangan legendaris dari kompetisi Grand Slam Australia Terbuka.

"Sesuatu sedang terjadi di @RodLaveArena jelang #AustralianGP!" tulis ciutan akun Twitter, Ducati Motor.*

Breaking News Andrea dovizioso Ducati Australia MotoGP 2018 Lleyton Hewitt
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan