Andrea Dovizioso Diminta Buktikan Ducati Salah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 September 2020
Andrea Dovizioso Diminta Buktikan Ducati Salah
Andrea Dovizioso. (Twitter)

BolaSkor.com - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, memiliki permintaan spesial untuk Andrea Dovizioso. Pernat berharap Dovizioso membuktikan ke Ducati salah tidak memperpanjang kontraknya.

Dovisioso berpisah dengan Ducati setelah MotoGP 2020 berakhir. Kontrak kedua belah pihak usai dan mereka memutuskan tidak melanjutkan kerja sama.

Padahal, Dovizioso merupakan pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020. Pembalap asal Italia tersebut mengumpulkan 84 poin, unggul satu angka dari duo Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Baca Juga:

Menang di Misano, Morbidelli Dapat Telepon Mengejutkan

Motopedia: Long Lap Penalty, Aturan yang Merampok Podium Quartararo

Kondisi tersebut membuat Pernat meminta Dovizioso membuktikan diri ke Ducati. Apalagi saat ini Dovi belum memiliki tim untuk berlaga di MotoGP musim depan.

"Saya ingin berkata sesuatu kepada Dovizioso sebagai temannya. Bangun Doviziso, pembalap seperti Anda tidak memiliki motor untuk musim depan," kata Pernat.

"Anda harus tetap membalap dengan kebanggaan dan membuktikan ke Ducati keputusan mereka salah. Peluang meraih gelar terbuka lebar karena ada empat pembalap dengan selisih tipis."

"Saya tidak pernah melihat hal seperti ini selama 40 tahun. Anda tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang MotoGP musim ini," Pernat menambahkan.

Breaking News Andrea dovizioso Ducati MotoGP 2020 Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan