Andrea Dovizioso: Duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Meragukan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 01 Januari 2019
Andrea Dovizioso: Duet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Meragukan
Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - MotoGP 2019 jadi musim yang paling dinantikan banyak fan. Salah satunya semua penasaran melihat duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di Repsol Honda.

Kolaborasi Marquez-Lorenzo memang telah memantik banyak perhatian, tidak terkecuali rival dari Ducati, Andrea Dovizioso.

Baca Juga:

Gap Motor Suzuki dengan Honda, Ducati, dan Yamaha Sangat Kecil

Kehadiran Jorge Lorenzo di Honda, Tidak Mengubah Mentalitas Marc Marquez

Dovizioso sendiri memiliki pengalaman berpartner dengan Lorenzo di Ducati selama dua tahun terakhir. Dia pun sadar betul memiliki dua pembalap yang sama-sama berhasrat besar jadi juara dunia memiliki aspek positif dan negatif.

Oleh karena itulah, pembalap asal Italia itu meragukan duet Lorenzo dan Marquez di Honda bakal berhasil. Menurutnya kans terciptanya tensi panas begitu besar, seperti halnya dirinya dengan Lorenzo di Ducati.

"Ketika Anda memiliki dua pembalap yang bersaing jadi juara dunia, kami bersaing satu sama lain. Ini positif untuk pengembangan motor," kata Dovizioso.

"Tapi sisi lainnya bisa menghasilkan tensi panas. Tentu ini sisi lemahnya. Di atas keras Honda tim terbaik. Tapi bukan berarti mereka tim terkuat," tambah runne-up MotoGP 2017 dan 2018 itu.

Dovizioso sendiri memiliki rekan setim baru di MotoGP 2019. Dia berduet dengan Danilo Petrucci, eks pembalap tim satelit Ducati, Pramac Racing.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Andrea dovizioso Marc marquez Jorge lorenzo Ducati Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan