Andrea Dovizioso Kecewa dengan Performa Motor Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 April 2018
Andrea Dovizioso Kecewa dengan Performa Motor Ducati
Andrea Dovizioso (Istimewa)

BolaSkor.com- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut performa motor Desmosedici GP18 tak berubah terlalu banyak dari musim lalu. Rider asal Italia merasa masih ada beberapa bagian yang membuatnya tak bisa mencapai kemampuan maksimal.

Sempat keluar sebagai pemenang pada seri pertama di Qatar, Dovizioso justru melempem pada dua seri terakhir. Mantan pembalap Honda itu hanya mampu finis keenam di Argentina dan kelima di Austin.

"Kami mengakui kekurangan pada motor ini masih sangat besar. Saya mencoba menggeber sampai batas, tetapi pada akhirnya tetap tidak bisa menjadi yang tercepat," ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport, Sabtu (28/4).

"Kekecewaan ini wajar karena selama musim dingin kami bekerja keras dan berharap bisa berkembang. Namun, pada akhirnya hasilnya tidak terlalu baik," sambungnya.

Meski penampilannya terus merosot, Dovizioso tetap bertengger di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2018. Runner-up musim lalu itu berhasil mengoleksi 46 poin.

Adapun di posisi kedua, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menguntit dengan raihan 45 poin, disusul Maverick Vinal di tempat ketiga yang mengoleksi 41 poin.

Motogp Andrea dovizioso Ducati Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan