BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai banyak kekeliruan mengenai Marc Marquez. Dovizioso merasa The Baby Alien tak boleh dicoret dari perburuan gelar juara dunia.

Kehilangan poin pada dua seri awal MotoGP 2020 membuat Marquez mengalami kerugian. Apalagi dengan jumlah seri yang hanya 13 musim ini membuat persaingan lebih ketat.

Namun, Dovizioso menyebut Marquez belum tamat. Sesuai dengan julukannya, rider asal Spanyol itu bisa saja membuat kejutan.

“Di sepanjang kariernya, Marquez hanya membuat satu kesalahan yakni pada 205. Jika kalian lihat, kesalahan yang diperbuatnya setelah itu semakin sedikit,” ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport.

Baca Juga:

Marc Marquez Beda Pendapat dengan Manajer Repsol Honda soal Juara Dunia

Takaaki Nakagami Amati, Tiru, dan Modifikasi Cara Membalap Marc Marquez

Saat ini, pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, menjadi kandidat kuat perebut gelar juara dunia MotoGP 2020. Namun, hanya dengan dua kemenangan, bukan berarti rider asal Prancis itu berada di atas angin.

“Benar memang Quartararo memiliki 50 poin, serta dia pasti akan lebih cepat lagi. Namun, saya rasa persaingan menjadi juara dunia masih terbuka bagi siapa saja, termasuk Marquez,” tutur Dovizioso.