Andrea Dovizioso Masih Sakit Hati dengan Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Desember 2020
Andrea Dovizioso Masih Sakit Hati dengan Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo

BolaSkor.com - Andrea Dovizioso secara terbuka menyatakan ketidak sukaannya terhadap Jorge Lorenzo. Ucapan dari juara dunia MotoGP tiga kali itu membuat Dovizioso geram.

Lorenzo dan Dovizioso sempat menjadi rekan setim selama dua musim. Setelah berpisah jalan, hubungan keduanya ternyata menjadi tidak akur.

Dalam beberapa kesempatan, Lorenzo sempat menyindir performa Dovizioso. Menanggapi hal itu, Dovizioso meminta Lorenzo berkaca diri.

“Saya masih tidak menyukainya, tentu saja. Terutama karena, sejauh ini, dia menyerang saya dalam sebuah wawancara," ucap Dovizioso dikutip dari DAZN.

Baca Juga:

Puja-puji Rossi untuk Motor Suzuki

Suzuki Butuh Tim Satelit Segera, Valentino Rossi Mungkin Merapat

“Saya belum bisa mengerti apakah itu karena dia belum bisa penyesuaian bahwa selama dua tahun dia selalu tertinggal dengan motor yang sama atau masalah apa,” imbuh dia.

Dovizioso tidak paham dengan karakter Lorenzo. Seharusnya, dengan status juara dunia MotoGP tiga kali, Lorenzo bisa lebih dewasa.

"Setelah menjuarai begitu banyak kejuaraan, dia seharusnya lebih unggul, tetapi saya perhatikan ada sesuatu yang mengganggunya dan saya tidak dapat memahami pikirannya, agak aneh," ucap Dovizioso.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan