Andrea Dovizioso Mulai Cari Lowongan Kerja untuk MotoGP 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 September 2020
Andrea Dovizioso Mulai Cari Lowongan Kerja untuk MotoGP 2021
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, bakal menerima pinangan dari tim manapun untuk MotoGP 2021. Saat ini, rider asal Italia itu berada dalam situasi tak bisa memilih.

Dovizioso dipastikan bercerai dengan Ducati pada akhir MotoGP 2020. Selepas musim, pembalap berusia 34 tahun itu akan menjadi pengangguran.

Dengan kursi tersisa yang tak banyak di tim pabrikan atau satelit, Dovizioso mengaku akan menerima segala penawaran. Saat ini, opsi paling memungkinkan bagi runner up MotoGP 2019 itu hanya Aprilia.

Akan tetapi, Aprilia dalam status menunggu. Pabrikan asal Italia itu masih menanti keputusan sidang dopin Andrea Iannone.

Baca Juga:

Andai Gagal Raih Podium, Honda Tetap Tidak Akan Dapat Konsesi

Bisa Ladeni Ducati dan KTM, Joan Mir Sesumbar Bisa Juara Dunia MotoGP 2020

Jika hukuman Iannone ditangguhkan, maka peluang Dovizioso bergabung ke Aprlia dipastikan tertutup.

“Saat ini saya sangat terbuka untuk apa pun karena ini adalah situasi yang tidak biasa," kata Dovizioso dikutip Motosan.

“Saya tidak ingin mencari masalah, tapi ketika saya memiliki situasi nyata di tangan makan akan saya pertimbangkan dengan tenang," imbuh dia.

Selain Aprilia, Dovizioso sempat dirumorkan bergabung ke Petronas Yamaha. Tim satelit asa Malaysia itu dikabarkan gerah karena negosiasi dengan Valentino Rossi tak kunjung rampung.

Namun, Petronas Yamaha sudah membantah hal tersebut. Tak ada keinginan mereka merekrut Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2021.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan