Andrea Dovizioso Salut dengan Sikap Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 05 Oktober 2019
Andrea Dovizioso Salut dengan Sikap Marc Marquez
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebutMarc Marquez memiliki kepribadian yang berbeda dari rider kebanyakan di MotoGP. The Baby Alien selalu menyembunyikan batas kemampuannya dan tidak pernah mengeluh di media.

Pernyataan tersebut diucapkan Dovizioso setelah melihat sikap Marquez pasca mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Thailand, Jumat (4/10). The Baby Alien tetap kembali membalap meski harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:

FP1 MotoGP Thailand: Yamaha 1-2, Motor Marc Marquez Ringsek karena Kecelakaan Parah

FP2 MotoGP Thailand: Pulang dari Rumah Sakit, Marquez Tetap Kompetitif

Setelah menjalani pemeriksaan, Marquez sama sekali tidak mengeluhkan tentang cederanya. Rider asal Spanyol itu lebih memikirkan tentang balapan akhir pekan ini.

“Ada dua tipe pembalap di dunia ini. Satu di antaranya adalah mereka yang selalu mengeluh tentang cedera sehingga tidak pernah bisa maksimal,” ujar Dovizioso.

“Sementara lainnya adalah mereka yang selalu memberikan seratus persen, tanpa pernah mengeluh atau menunjukkan batas. Marquez berada di kategori ini,” sambungnya.

Pada balapan MotoGP Thailand, Marquez memiliki peluang mengunci gelar juara dunia. Raihan poin The Baby Alien sudah tidak bisa lagi dikejar Dovizioso meski Marquez hanya finis di posisi keempat.

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Marc marquez Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan