Andrea Dovizioso Semakin Percaya Diri, Bidik Juara Dunia MotoGP 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 19 Januari 2019
Andrea Dovizioso Semakin Percaya Diri, Bidik Juara Dunia MotoGP 2019
Andrea Dovizioso (/Crash.net)

BolaSkor.com - Ducati jadi tim pertama yang meluncurkan motor untuk MotoGP 2019 di Swiss, Jumat atau Sabtu dini hari WIB.

Pada kesempatan ini, duet tim Ducati: Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci turut diperkenalkan kepada publik. Dovizioso jadi sosok paling optimistis.

Baca Juga:

Ducati Pamerkan Livery Anyar untuk MotoGP 2019, Tonjolkan Mission Winnow

Hubungan Buruk Dovizoso-Lorenzo Baik untuk MotoGP, tetapi Tidak untuk Ducati

Menjadi runner-up MotoGP dua musim terakhir membuatnya menuju tahun 2019 dengan rasa percaya diri lebih tinggi. Dia pun meyakini kecepatan motor Ducati Desmosedici GP19 pada sesi di Valencia dan Jerez, akhir tahun 2018, menandakan timnya sudah siap jadi juara dunia.

"Saya sudah tidak sabar menatap MotoGP 2019. Karena musim ini sedikit berbeda untuk saya. Saya merasa lebih baik dari tahun lalu, plus juga semakin percaya diri," kata pembalap asal Italia itu.

"Tentu saja setiap tahun, pasti ceritanya berbeda. Tapi perasaan saya setelah menyelesaikan dua tes (Valencia dan Jerez) sangat bagus. Kami mencoba beberapa komponen baru dan kecepatan motor sungguh luar biasa," tambahnya.

MotoGP 2019 sendiri merupakan musim ke-7 seorang Dovizioso bersama Ducati. Dia membenarkan sepak terjangnya musim 2017-2018 sangat positif.

Dovizioso sukses menjadi lawan paling konsisten untuk seorang Marc Marquez. Namun musim ini, ia bertekad membuat hidup pembalap Repsol Honda itu lebih sulit di MotoGP 2019.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Ducati Andrea dovizioso Danilo Petrucci
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan