Andrea Dovizioso Tak Ingin Memiliki Masalah dengan Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 07 Agustus 2018
Andrea Dovizioso Tak Ingin Memiliki Masalah dengan Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak ingin permasalahan antara dirinya dengan Jorge Lorenzo terus berlanjut. Rider asal Italia itu menilai X-Fuera hanya salah paham dengan keadaan yang terjadi di Ducati.

Lorenzo naik pitam setelah Dovizioso menyebut gaya membalap Lorenzo tidak cocok dengan motor Desmosedici. X-Fuera menilai tidak ada yang salah karena dengan gaya membalap tersebut dirinya bisa meraih tiga gelar juara dunia MotoGP.

Dovizioso berharap situasi tidak enak ini tak terus berlarut. Mantan pembalap Repsol Honda tersebut tak ingin memiliki hubungan buruk dengan siapapun.

"Apa yang Lorenzo katakan tidak mengejutkan. Bagi saya, dia tetap orang baik, hingga saat ini," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (6/8).

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, banyak yang mengambil sikap berlebihan soal kometar saya. Tidak ada masalah apapun karena saya tidak ingin hal itu terjadi," sambungnya.

Dovizioso keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Ceko yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (5/8). Adapun Lorenzo berada di posisi kedua.

Musim depan Lorenzo dan Dovizioso tak lagi berada dalam tim yang sama. X-Fuera memutuskan hengkang ke Repsol Honda dan menjadi tandem dari Marc Marquez.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Andrea dovizioso Jorge lorenzo Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan