Andrea Dovizioso Ternyata Sempat Ingin Kembali ke Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Mei 2020
Andrea Dovizioso Ternyata Sempat Ingin Kembali ke Honda
Andrea Dovizioso (ZImbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, belum menentukan masa depannya di MotoGP. Rider asal Italia diketahui sempat bertanya kesempatan kembali membela Repsol Honda.

Hal tersebut diungkap bos Repsol Honda, Alberto Puig. Dovizioso menanyakan kemungkinan dirinya kembali memperkuat pabrikan asal Jepang tersebut kepada Puig.

Namun, Puig tak menjelaskan secara jelas kapan Dovizioso mengutarakan hal tersebut. Repsol Honda sempat menjadi rumah bagi Dovizioso pada musim 2008 hingga 2011.

Baca Juga:

3 Pembalap Terbaik Sepanjang Masa Yamaha di MotoGP

3 Pembalap Terbaik Sepanjang Masa Honda di MotoGP

“Beberapa waktu lalu, belum terlalu lama. Dia bertanya kepada kami apakah bisa kembali mengendarai motor Honda. Saya tidak mengambilnya," ujar Puig dikutip dari GPone.

“Sekarang ia memertanyakan kenapa Marquez memperpanjang kontrak bersama kami? Dia tahu apa yang saya katakan," lanjutnya.

Andrea Dovizioso termasuk dalam daftar pembalap MotoGP yang kontraknya habis pada akhir 2020. Akan tetapi, baik Dovizioso dan pabrikan Italia itu hingga kini belum menemui kata sepakat terkait kontrak baru.

Bahkan, Dovizioso sempat mengutarakan niat pensiun dari MotoGP. Usia runner up MotoG 2019 terbilang tidak muda lagi yakni 34 tahun.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan