Andrea Dovizioso Turut Komentari Penampilan Perdana Jorge Lorenzo Bersama Repsol Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 23 November 2018
Andrea Dovizioso Turut Komentari Penampilan Perdana Jorge Lorenzo Bersama Repsol Honda
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai Jorge Lorenzo belum sepenuhnya nyaman menunggangi motor Honda. Rider asal Italia itu merasa X-Fuera masih perlu waktu lebih lama untuk beradaptasi.

Lorenzo juga masih dalam masa pemulihan pasca mengalami cedera. Pembalap asal Spanyol itu tak ingin memaksakan diri dengan menggeber motor lebih lama di lintasan.

Hasil yang ditorehkan Lorenzo pada sesi tes resmi di Valencia masih jauh dari harapan. X-Fuera hanya menempati posisi ke-18 di hari pertama. Adapun pada hari kedua di urutan ke-12.

"Saya tak melaju di trek bersamaan dengan Jorge. Saya melihatnya di TV," kata Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Saya tak melihatnya melakukan sesuatu yang buruk. Dia jelas belum sepenuhnya nyaman mengendarai dan melakukan apa yang diinginkannya pada motor baru. Tapi, sepertinya ini start yang bagus untuknya," sambungnya.

Dovizoso menyebut hasil tes pramusim belum bisa menjadi gambaran peta persaingan musim depan. Jarak antara rider tercepat dan terlambat juga tak terpaut jauh.

"Hasil tes menunjukkan margin tidak terlalu lebar antara pembalap tercepat dan rider lain di belakangnya. Yang terpenting adalah sensasi pembalap," kata Dovizioso.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 MotoGP 2019 Jorge lorenzo Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan