BolaSkor.com- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku khawatir dengan penampilan apik Honda pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jerez, Jumat (4/5). Meski Ducati tengah dalam kondisi bagus, Dovizioso menyebut bakal tetap sulit menyaingi Honda.

Dovizioso sempat menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama. Namun, pembalap asal Italia itu terpuruk pada sesi kedua dengan hanya menempati peringkat keenam.

Sementara Honda tetap berada di baris terdepan dengan Cal Crutchlow dan Marc Marquez yang selalu berada di baris terdepan.

"Sebetulnya kondisi kami baik-baik saja. Akan tetapi, Honda tampaknya jauh lebih siap dan ini bukan kabar baik," ujar Dovizioso dikutip dari Crash, Sabtu (5/5).

"Sebetulnya ini tidak terlalu mengejutkan. Trek ini sangat familiar untuk Honda dan hasil tes mereka di sini sangat luar biasa," sambungnya.

Andrea Dovizioso saat ini masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 46 poin. Adapun Marquez membuntuti di posisi kedua dengan selisih satu angka.