Andrea Dovizioso Waspadai Ancaman Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 November 2018
Andrea Dovizioso Waspadai Ancaman Valentino Rossi pada MotoGP Malaysia
Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, dipastikan gagal merebut gelar juara dunia MotoGP 2018 setelah tak mungkin lagi mengejar raihan poin Marc Marquez di papan klasemen. Rider asal Italia itu juga terancam kehilangan posisi kedua jika meraih hasil buruk pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11).

Raihan poin Dovizioso masih bisa disalip Valentino Rossi yang berada di peringkat ketiga. Dovizioso setidaknya harus bisa menjaga selisih 10 poin jika ingin mengamankan posisi kedua.

Saat ini Dovizioso berada di peringkat kedua dengan raihan 210 poin. Adapun Rossi menguntit di urutan ketiga dengan selisih 15 poin.

"Misi utama kami di Malaysia adalah untuk menang. Jelas kami sangat kompetitif di Sepang walau memang setiap musim kondisinya berbeda," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Persaingan menjadi runner-up MotoGP sangat ketat. Rossi bisa saja menyalip kapan pun. Jadi, kami harus tetap fokus di sisa balapan ini," sambungnya.

Dovizioso memiliki modal kuat untuk memenangi balapan MotoGP Malaysia. Mantan rider Repsol Honda itu merupakan pemenang musim lalu.

Adapun Rossi meraih hasil kurang baik pada MotoGP Malaysia 2017. The Doctor hanya finis pada urutan ketujuh.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea dovizioso Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan