Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Dikalahkan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Maret 2018
Andrea Dovizioso Yakin Marc Marquez Bisa Dikalahkan
Pembalap Ducati Andrea Dovizioso. (zimbio)

BolaSkor.com - Ajang balapan MotoGP dalam beberapa tahun belakangan didominiasi Marc Marquez. Namun Andrea Dovizioso percaya Marquez tak selamanya berjaya.

Dovizioso yang mengusung Ducati mengakui sulit meredam laju Marquez yang langsung fenomenal sejak terjun di MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu mampu empat kali juara dalam lima tahun terakhir.

Untuk musim ini, Marquez kembali menjadi calon terkuat menjadi juara. Dovizioso pun tak menampik hal itu. Namun, pembalap Italia itu Marquez masih bisa dikalahkan.

"Marquez sangat perkasa. Meski masih muda dia sudah merebut semua gelar juara dunia. Dia memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pembalap lain. Tapi bukan berarti dia tak terkalahkan," ujar Dovizioso.

Andrea Dovizioso memang terlihat optimisis menghadapi balapan MotoGP musim ini. Hal ini tak lepas dari motor Desmosedici GP 18 yang lebih kompetitif.

"Jika ditanya apakah ini motor terbaik Ducati, saya jawab iya.

Menurut Dovizioso, motor Ducati memiliki karakteristik yang berbeda dari motor-motor lainnya. Meski masih merasa ada kekurangan, Dovizioso yakin motornya bakal lebih baik musim ini.

Motogp Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan