Andrea Iannone Belum Rela Pergi dari Suzuki

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Oktober 2018
Andrea Iannone Belum Rela Pergi dari Suzuki
Andrea Iannone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tengah berada dalam posisi dilema. rider berjuluk The Maniac itu ternyata belum rela pergi dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Suzuki tidak memperpanjang kontrak Iannone untuk musim depan. Pembalap asal Italia itu kemudian memutuskan untuk menerima pinangan dari Aprilia Gressini.

Meski dipastikan bakal membela Aprilia musim depan, hati Iannone masih berada di Suzuki. Terlebih The Maniac baru saja mendapatkan hasil baik pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Australia, Minggu (26/10).

"Dengan satu atau dua tahun lagi, saya yakin kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa. Namun, keadaannya sudah tidak memungkinkan," tutur Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Musim lalu benar-benar berat buat kami. Akan tetapi, dalam beberapa waktu ke belakang, kami sudah semakin baik," sambungnya.

Sebagai ganti Iannone, Suzuki merekrut pembalap Moto2, Joan Mir. Adapun Alex Rins kontraknya tetap diperpanjang Suzuki.

Iannone sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua musim bersama Aprilia, atau hingga MotoGP 2020. Bersama Aleix Espargaro, Iannone bakal menjadi andalan tim pabrikan yang berbasis di Faenza, Italia, tersebut.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan