Andrea Iannone Merinding Melihat Insiden Johann Zarco dan Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 28 Oktober 2018
Andrea Iannone Merinding Melihat Insiden Johann Zarco dan Marc Marquez
Andrea Iannone (Zimbio)

BolaSkor.com - Insiden antara Johann Zarco dan Marc Marquez mewarnai jalannya balapan MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (28/10). Kecelakaan yang membuat Zarco terlempar dari motornya itu sempat membuat pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, merinding.

Zarco menabrak ban belakang Marquez pada tikungan pertama dengan kecepatan 300 km per jam. Kejadian itu membuat Zarco terseret ke rumput, sementara Marquez, meski tidak terjatuh tetapi tetap tidak bisa melanjutkan balapan karena motornya mengalami kerusakan.

Saat terjadi benturan antara Zarco dan Marquez, Iannone tepat berada di belakang rider asal Prancis itu. Beruntung Iannone berhasil menghindar sehingga tidak terlibat dalam insiden tersebut.

"Saya melakukan pengereman dengan sangat keras untuk menghindari motor Zarco. Saya sangat beruntung karena jaraknya sangat dekat," ujar Iannone dikutip dari Crash.

"Saya tidak tahu bagaimana insiden itu bisa terjadi. Namun, yang terpenting adalah Marquez dan Zarco dalam kondisi baik karena seharusnya insiden seperti itu bisa berakibat fatal," sambungnya.

Setelah selamat dari insiden Zarco dan Marquez, Iannone tampil impresif sepanjang balapan. Mantan rider Ducati itu berhasil menempati posisi kedua di belakang Maverick Vinales.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Andrea Iannone Marc marquez Johann Zarco Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan