Andrea Iannone Tak Mau Berkomentar Banyak Tentang Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 05 November 2018
Andrea Iannone Tak Mau Berkomentar Banyak Tentang Marc Marquez
Andrea Iannone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak mau terlalu banyak mengomentari insiden dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Rider asal Italia itu tak mampu menyelesaikan satu lap pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11).

Iannone mengalami kecelakaan tak lama selepas balapan dimulai. Rider berjuluk The Maniac itu menghindari Marquez yang mencoba menyalipnya di tikungan.

Insiden itu menjadi kali kedua Marquez membahayakan Iannone di lintasan. Sebelumnya pada sesi kualifikasi, The Baby Alien juga melakukan manver berbahaya di depan Iannone yang membuatnya kehilangan pole position.

"Marquez kehilangan bagian depan dan juga belakang. Saya tidak mau menyentuhnya, mengerem dan terjatuh," ujar Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Jika saya tidak melakukan pengereman, mungkin kami berdua akan bertabrakan. Itu sebuah reaksi cepat dari saya, tidak ada pilihan lain," sambungnya.

Iannone tak bisa menyembunyikan kekecewaannya gagal finis pada balapan MotoGP Malaysia. Namun, The Maniac cukup senang melihat rekan setimnya, Alex Rins, bisa merebut podium.

"Sejujurnya ini sangat mengecewakan. Namun, sebaiknya hal ini tidak perlu dibicarakan lagi. Target saya meraih podium dan itu tidak terjadi," tutur Iannone.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan