Andrea Iannone Tak Menyesali Keputusannya Pindah ke Suzuki

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 April 2018
Andrea Iannone Tak Menyesali Keputusannya Pindah ke Suzuki
Andrea Iannone. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tidak menyesali keputusannya bergabung dengan pabrikan asal Jepang tersebut. Sempat terpuruk pada musim perdananya, rider asal Italia itu kini mengklaim sudah menemukan gaya membalap yang nyaman bersama motor Suzuki GSX-RR.

Iannone bergabung ke Suzuki setelah Ducati lebih memilih merekrut Jorge Lorenzo ketimbang memperpanjang kontraknya pada MotoGP 2017. Namun, pada musim perdananya, Iannone justru sering gagal mencapai garis finis karena kerap mengalami insiden di tengah balapan.

Kepercayaan diri Iannone mulai kembali setelah berhasil merebut podium ketiga MotoGP Amerika Serikat akhir pekan lalu. Iannone menyebut motor Suzuki GSX-RR sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu.

"Pada masa sulit seperti musim lalu saya belajar banyak hal. Satu yang pasti adalah saya tidak pernah berhenti untuk menyerah," ujar Iannone dikutip dari Speedweek, Minggu (29/4).

"Saya selalu berpikir bahwa keputusan pindah ke Suzuki tidaklah salah. Itu terbukti dengan podium yang berhasil saya dapatkan di Austin," sambungnya.

Sebelum Iannone, rekan setimnya, Alex Rins, juga menunjukkan grafik meningkat pada MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu juga telah mencicipi podium pada balapan MotoGP Argentina untuk pertama kalinya bersama Suzuki.

Andrea Iannone Breaking News MotoGP 2018 Motogp
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan