Andrea Pirlo Mengecewakan, Juventus Hubungi Massimiliano Allegri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Mei 2021
Andrea Pirlo Mengecewakan, Juventus Hubungi Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan telah menghubungi sang mantan, Massimiliano Allegri. Langkah itu diambil setelah penampilan Andrea Pirlo di belakang kemudi mengecewakan.

Juventus mengambil langkah berani dengan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih menggantikan Maurizio Sarri. Maklum, perjalanan karier Pirlo sebagai pelatih baru seumur jagung, bahkan belum pernah menukangi tim mana pun.

Keputusan tersebut akhirnya harus dibayar mahal. Pirlo gagal membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A. Sementara itu, di Liga Champions, Juve masih jauh dari trofi.

Baca Juga:

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Hasil Pekan Terakhir Serie A: Juventus dan Milan Masuk Empat Besar

Respons Isu Pemecatan, Pirlo Tiru Maurizio Sarri

Massimiliano Allegri

Meskipun Pirlo juga mempersembahkan titel Coppa Italia dan Piala Super Italia, tetapi kekecewaan manajemen Juventus tidak bisa ditepiskan. Para petinggi mencoba mencari alternatif pelatih untuk menukangi Juve pada musim depan.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, pilihan Juventus tidak jauh-jauh. Bianconeri menghubungi Massimiliano Allegri yang punya kisah masa lalu. Saat ini, Allegri sedang menganggur usai meninggalkan Juve dua tahun lalu.

Tak Semudah Itu

Namun, niat Juve membawa pulang Allegri ke Turin tak akan mudah. Sebab, saat ini eks juru taktik AC Milan tersebut sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

Massimiliano Allegri dikabarkan adalah calon terkuat pelatih Madrid jika Zinedine Zidane memutuskan angkat kaki. Lebih lanjut, agen Allegri juga terlihat di Madrid pada Selasa (25/5).

Juventus Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan