Andrea Pirlo: Seharusnya Juventus Tak Perlu Ditampar untuk Bangun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Oktober 2020
Andrea Pirlo: Seharusnya Juventus Tak Perlu Ditampar untuk Bangun
Andrea Pirlo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak puas dengan penampilan anak asuhnya usai ditahan Hellas Verona 1-1. Pirlo menilai, Juventus seharusnya tidak perlu kebobolan untuk bermain lebih baik.

Juventus tertinggal terlebih dahulu melalui gol Andrea Favilli pada menit ke-60. Gol tersebut membuat Bianconeri tersentak dan melancarkan banyak serangan.

Akhirnya, Juve bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Dejan Kulusevski melakukan aksi tusukan sebelum melepaskan tembakan ke sudut gawang.

Andrea Pirlo menilai, Juventus tak tampil dengan baik. Permainan Juve baru membaik setelah tertinggal.

Baca Juga:

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo Lakukan Pembelaan

Positif Virus Corona, Menteri Olahraga Italia Tuduh Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Struktural Baru Juventus, Federico Cherubini Jadi Direktur Olahraga

Juventus

"Kami tidak cukup agresif pada babak pertama. Kami menunggu mereka, tetapi tidak menciptakan peluang," ujar Pirlo kepada Sky Sports Italia.

"Kami bereaksi dengan baik setelah memimpin. Namun, kami seharusnya tidak membutuhkan tamparan di wajah untuk bangun dan bermain dengan intensitas," timpalnya.

"Saat Anda melawan Verona atau Atalanta itu sulit karena mereka membawa Anda ke seluruh lapangan dan menciptakan banyak duel. Kami bekerja menghindari tekanan tinggi mereka dan bekerja lebih baik pada babak kedua. Sulit melawan mereka. Kami bisa melakukannya lebih baik."

Pirlo sadar Verona memiliki kemampuan memberikan kejutan. Apalagi, para pemain Verona terbiasa bermain dengan tekanan tinggi.

"Arthur mengontrol bola dengan sangat baik dan bertahan selama 90 menit. Namun, dia masih bisa meningkatkan, seperti yang bisa dilakukan semua orang," kata Pirlo.

"Kami tahu ini akan lebih sulit daripada di Kiev karena Verona punya intensitas tinggi. Kami melatih tekanan dan menangani situasi satu lawan satu."

Hasil imbang membuat Juventus berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. Sementara itu, Verona berada pada tempat kedelapan.

Andrea Pirlo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan