Andrea Pirlo Siapkan Senjata untuk Meredam Kecepatan Achraf Hakimi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Januari 2021
Andrea Pirlo Siapkan Senjata untuk Meredam Kecepatan Achraf Hakimi
Achraf Hakimi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku telah menyiapkan strategi untuk meredam pemain sayap Inter Milan Achraf Hakimi. Pirlo akan menunjuk pemain khusus untuk mengantisipasi kecepatan Hakimi.

Juventus akan bertamu ke markas Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1). Saat ini, Juve tertinggal empat angka dari Inter dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Satu di antara pemain Inter yang bisa menghadirkan bahaya bagi Juve adalah Achraf Hakimi. Mantan pemain Real Madrid itu dikenal sering membantu serangan dan melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan.

Baca Juga:

4 Alasan Derby d'Italia Kembali Seru

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

5 Duel Inter Milan Vs Juventus yang Penuh Drama

Achraf Hakimi

Pada musim ini, Hakimi telah melakoni 17 laga di Serie A. Ia mengemas enam gol plus empat assist. Catatan tersebut membuatnya menjadi satu di antara bek sayap tertajam di Eropa.

Tak pelak, Pirlo menaruh atensi khusus kepada Hakimi. Ia paham betul Hakimi akan menjadi bahaya besar jika tidak ditangani dengan baik.

"Kami memiliki Aaron Ramsey, Weston Mckennie, dan banyak pilihan lainnya. Kami telah mempelajari banyak alternatif berbeda. Besok kita akan lihat," tegas Pirlo dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilaporkan Football Italia.

"McKennie tidak dalam kondisi 100 persen. Namun, dia dalam keadaan baik dan siap membantu kami," imbuh sang pelatih.

"Ramsey juga berlatih sepanjang pekan. Jadi, dia tidak memiliki masalah. Sementara itu, Giorgio Chiellini dalam kondisi siap tempur. Dia akan menjadi tenaga tambahan dalam skuad ini."

Sayangnya, pada pertandingan nanti Juve kehilangan Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, dan Juan Cuadrado. Selain cedera, beberapa pemain itu juga dalam masa karantina akibat Covid-19.

Achraf Hakimi Inter Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan