BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah memperkirakan Alvaro Morata akan tampil trengginas di lini depan. Pirlo senang karena Morata bisa dimainkan dengan Paulo Dybala di lini depan.

Juventus kembali memboyong Alvaro Morata. La Vecchia Signora mengeluarkan 10 juta euro untuk meminjam Morata dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Mantan penyerang Chelsea itu langsung unjuk gigi. Morata mengemas tiga gol dalam pertandingan melawan Crotone dan Dynamo Kiev.

Baca Juga:

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo Lakukan Pembelaan

Positif Virus Corona, Menteri Olahraga Italia Tuduh Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Struktural Baru Juventus, Federico Cherubini Jadi Direktur Olahraga

Alvaro Morata

Pirlo menuturkan, dirinya memang sudah sadar Morata sangat cocok untuk skema permainan Juventus. Morata diminta ikut terlibat ketika Juve sedang berupaya menguasai bola.

"Itulah kenapa kami mengontraknya. Kami tahu dia adalah pemain hebat yang memberikan pilihan taktis berbeda. Dia paham Paulo Dybala dengan baik dan saya pikir mereka bisa bermain bersamaan," terang Pirlo seperti dilaporkan Football Italia.

"Bersama Atletico Madrid, dia baru-baru ini terbiasa menjadi bagian dari pertahanan. Jadi, ada sekitar 80 meter di depannya untuk melakukan serangan balik."

"Pada sisi lain, Juventus mencoba menjaga bola, melatih posisi tubuh saat menerima umpan, dan memberikan kebebasan bergerak. Kami bekerja sama satu sama lain untuk memastikan bisa mengalirkan bola dengan cepat."

Alvaro Morata berpeluang kembali menjadi andalan Juventus ketika menghadapi Hellas Verona pada pertandingan pekan kelima Serie A 2020-2021, di Allianz Stadium. Saat ini, Juventus menempati posisi ketujuh setelah meraih delapan poin dari empat laga.