BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel dibuat kecewa oleh Andreas Christensen. Itu setelah sang bek masih enggan menyetujui tawaran perpanjangan kontrak.

Christensen menjelma menjadi salah satu bek tengah Chelsea andalan Tuchel. Padahal pemain berkebangsaan Denmark itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan manajer-manajer sebelumnya.

Kontrak Christensen bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Tuchel dengan tegas ingin mempertahankan sang pemain lebih lama di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Hasil Undian Piala Dunia Antarklub 2021: Potensi Besar Chelsea Jadi Juara

Gara-Gara Sorot Lampu, Gawang Chelsea Dibobol Manchester United

Andreas Christensen Ingin Lebih Dihargai di Chelsea

Andreas Christensen

Tuchel nyatanya sudah membujuk Christensen untuk memperpanjang kontrak di Chelsea. Namun usaha tersebut tak membuahkan hasil.

“Kami menunggu sejak lama untuk konfirmasi. Andreas harus melakukan pembicaraan karena dia memberi tahu kami bahwa dia mencintai Chelsea," kata Tuchel dilansir dari Goal.

"Dia memberi tahu kami ingin tinggal dan menjadi bagian besar proyek ini. Saya pikir dia sangat cocok dan saya pikir dia belum selesai di sini."

Tuchel tentu merasa dibohongi oleh sikap plin-plan Christensen. Kini ia harus mulai berpikir untuk menyusun rencana tanpa kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kebetulan atau tidak, Christensen hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada empat laga terakhir Chelsea. ini bisa jadi merupakan bentuk hukuman yang diberikan Tuchel.

Namun anggapan itu dibantah oleh Tuchel. Ia punya rencana untuk memainkan Christensen di sisa musim ini.

“Kariernya di sini belum selesai dan dia masih bisa berkembang menjadi pemain besar. Namun seperti yang saya katakan kepadanya, kami menginginkan komitmen dan mudah-mudahan kami mendapatkannya," tegasnya.