Andreas Christensen Ingin Lebih Dihargai di Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 26 Oktober 2021
Andreas Christensen Ingin Lebih Dihargai di Chelsea
Andreas Christensen (Twitter)

BolaSkor.com - Solidnya lini pertahanan Chelsea pada awal musim 2021-2022 tak lepas dari performa apik Andreas Christensen. Bek berkebangsaan Denmark itu pun menuntut lebih dihargai oleh manajemen The Blues.

Christensen memang berhasil merebut satu tempat inti di lini pertahanan Chelsea asuhan Thomas Tuchel. Ia pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan maksimal.

Dari sembilan pekan Premier League 2021-2022, Chelsea menahbiskan diri menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan jumlah tiga gol saja. Christensen sendiri tampil penuh dalam enam laga di antaranya.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik dari Pesta Gol Chelsea atas Norwich

Cara Thomas Tuchel Melecut Callum Hudson-Odoi

Lumat Norwich, Chelsea Diyakini Menangi Titel Premier League

Andreas Christensen

Performa apik Christensen nyatanya menimbulkan polemik baru. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan habis pada akhir musim nanti.

Chelsea berniat memberi perpanjangan kontrak kepada Christensen. Namun tawaran tersebut tidak memuaskan pihak pemain.

Menurut laporan Goal, Christensen tidak puas dengan tawaran kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya berdurasi empat tahun. Nilai yang disodorkan akan tetap membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran terendah.

Christensen tentu berharap lebih mengingat kontribusinya belakangan ini. Chelsea pun harus menaikkan tawaran jika tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.

Kondisi Christensen ini sama dengan yang dialami Antonio Rudiger. Ia juga belum puas dengan tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Chelsea.

Chelsea harus menyelesaikan masalah ini sebelum pergantian tahun. Sejak Januari mendatang, Christensen dan Rudiger memang sudah diizinkan menjalin komunikasi dengan klub lain.

Andreas Christensen Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan